Skip to main content

Aku dan Aktor Jepang (Part 3)

Okey melanjutkan dari part 2, ini dia pacar2ku..
Baca part selanjutnya disini ^Part 4^
21.    Tatsuya Fujiwara

Birth Date : May 15, 1982
Birth Place : Chicibu, Saitama, Japan
Height :178 cm
Blood Type : A
Agency : Horipro


Untuk ukuran cowok yang menarik hati, jiwa dan perasaan versiku, sebenarnya Tatsuya ini bisa dibilang bukan tipeku.. (yang mana sih tipemu ay? Ituloh.. itu.. ^_^). Tapi kalo liat aktingnya wih keren.. Pertama kali liat dia pas jadi pemeran utama di film Battle Royale, sebuah film tentang sekelas anak smu yang terdampar di pulau dan harus saling bunuh buat bisa keluar dari pulau itu.. Mirip2 lah sama Hunger Games tapi film ini udah lama banget sih, duluan malah. Yang kedua yah pas dia Jadi Light Yagami di film live actionnya Death Note.. Karakter Light nya yang dapet banget bikin aku jadi lebih suka Light yang agak jahat disbanding L.. Terakhir dia juga muncul di Kenshin jadi Sishio penjahat yang wajah nya diperban dan merupakan lawan Kenshin di Kyoto Inferno dan The Legend Ends.
22.    Yudai Chiba

Born : March 9, 1989 (Miyagi, Japan)
Yudai Chiba main di Tsuugaku Series Tsugaku Densha jadi Haru, Cowok yang disuka sama cewek pemeran utama (lagi-lagi lupa nama) dan tiba-tiba muncul di tempat tidur cewek itu di suatu hari. Kalo liat Yudai dari foto pasti ngira artis korea soalnya imut gimana gitu. Sampe ada yang bilang dia mirip Baekhyun loh. Dia ternyata juga main di Black Devil and White Prince. Dia jadi White Princenya. Trus pas nonton Ouran High Schoole Club ternyata dia main juga. Dan eng ing eng dia main lagi jadi orang ketiga di Ao Haru Ride bareng Honda.
23.    Taishi Nakagawa

Born : June 14, 1998 (what? Kok muda banget sih?), Tokyo Japan
Taishi main di Tsuugaku Series Tsugaku Tochu jadi Kou pemeran utama cowok yang jago melukis dan menyukai Yuki yang suka sama orang lain yang udah punya cewek. Dia juga main di Great Teacher Onizuka, aku lupa yang mana. Aku juga suka dia di dorama Live Actionnya Minami Kun no Koibito : My little lover soalnya dia yang jadi Minaminya.
24.    Jun Matsumoto

Born : August 30, 1983 (Toshima-ku, Tokyo, Japan)
Height : 173 cm
Blood Type : A
Awalnya aku gak bisa banget bedain mukanya Jun sama Hiro sampe sekarang masih ada rasa-rasa rada miripnya (matamu aja yang aneh Ay). Jun ini terkenal banget pasca jadi Tao Ming Tse Gu Jun Pyo versi Jepang. Ini malah aku lupa namanya apa disitu, judul Doramanya udah tau kan sama dengan manganya yaitu Hana Yori Dango. Karisma Tuan muda super kaya, luar biasa dan berkuasa penuh (hihi.. kok kayak dubes) gak kalah lah dari indra brugman eh maksudnya versi yang lainnya.
Dia ini salah satu member dari Arashi loh. Paling lucu nonton dia main di Kimi wa Petto Lucu abis soalnya rambutnya kriwil-kriwil.. Ada Versi koreanya juga loh yang main JGS.
25.    Hiro Mizushima

Salah satu aktor yang suka wara wiri juga sih sebenarnya. Aku bahkan gak ingat kapan pertama kali liat dia di layar kaca.. Dia juga main di Beck jadi salah satu pemeran utama, malah anjing yang bernama Beck itu dia yang punya.. Dia juga main di Hanakimi jadi ketua kelas, dia main bareng Teppei di Love Complex jadi cowok yang suka mimisan kalo udah dengar ato mikirin hal jorok, trus dia jadi polisi muda di Mr. Brain. Tapi ada satu yang dia keren banget waktu main di Black Butler. Dia jadi pelayan yang sebenarnya adalah Demon. Soalnya Shiori yang mau membalaskan dendam orang tuanya menjual jiwanya ke demon jadinya si Hiro ngawasin dia sampai tiba waktunya mati. Meski pelayan tapi keren ih. Senjata andalannya tentu saja pisau makan.  Eh ternyata karir Buttlernya eh maksudnya perannya sebagai buttler dimulai dari waktu dia main d Mei Chan's Buttler jadi Buttler paling fenomenal alias S-Rank Buttler yang jatuh cinta sama Mei, Lady nya. Tapi di Kanojo Wo Tadashi Ashobikata dia jadi pelayan juga sih. Disitu dia bukan pelayan beneran tapi main game putri dan pelayannya bersama temannya sejak kecil. Ceweknya yang main jadi Ran di Shinichi Kudo SP. Keren deh filmnya.
26.    Kento Yamazaki

Born : September 7, 1994 (Tokyo, Japan)
Height : 178 cm
Blood Type : A
Kento nih unyu-unyunya mirip lah sama Yudai Chiba dan Taishi Nakagawa. Hihi.. Aku pertama nonton dia di Love for Beginner jadi Nishiki temen sang Male Lead tapi jatuh hati sama dia waktu nonton Orange disitu dia jadi Kakeru. Eh ternyata dia juga jadi L di Dorama live actionnya Death Note. Untuk Doramanya aku gak terlalu nonton sih, kurang seru gimana gitu.. Mungkin karena duluan movienya kali yah?
Dan pas searching ternyata dia banyak banget list Drama dan filmnya. Temenku aja julukin dia jadi Prince Live Action saking banyaknya. Soalnya kalo search di Asian Wiki atau DramaWiki kita bakal dapat list bahkan sampai 2017. Dia juga bakal main di Live action nya Yokai Watch dan Hyokah. Makanya sekarang lagi ngumpulin satu-satu khususnya Romance soalnya dia sering-sering jadi pemeran utama. Ada L-DK, dia jadi cowok keren yang tinggal di kos-kosan (apa sih istilah kerennya?). Karena sesuatu kamarnya jadi gak bisa ditempatin dan terpaksa dia numpang di kamar cewek sebelah kamarnya. Dan mereka pun saling suka, bla-bla-bla.. ada orang ketiga dari cowok dan cewek.. but happy ending (biasalah film Jepang). Tapi kento keren banget di situ.. Terus ada Wolf Girl and BlackPrince yang dia jadi cowok paling keren disekolah dan akhirnya setuju untuk pura-pura pacaran sama cewek yang ngaku-ngaku jadi pacarnya. Sebagai gantinya cewek itu harus jadi pettonya. Terus dia juga main dorama di The Girl and Three Sweetheart. Dia jadi anak kedua yang bekerja sebagai koki di restoran milik keluarganya. Meski di situ aku agak kurang suka kalo kulitnya tanning soalnya kelihatan lusuh gitu. Mungkin karena menyesuaikan karakter kanata yang suka main selancar jadi harus berkulit gelap. Tapi ada juga sih yang dia gak terlalu menonjol di Eien no Bokura Sea Side Blue. Sekarang lagi cari waktu buat donlot No More Heroine, Your Lie in April and film-filmnya yang lain..
Baca Profil Lengkap Yamaken disini
27.    Hiroshi Tamaki

Born : January 14, 1980 (Nagoya, Aichi, Japan)
Height : 180cm
Blood Type : A
Kalo pernah nonton Live actionnya Nodame Cantabile baik Dorama maupun filemnya pasti sering liat Hiroshi jadi konduktor. Aku suka banget doramanya soalnya soal music klasik gitu mulai dari Mozart, Bach, Beethoven, dll ada semua sampe penjelasan soal hal-hal yang mengilhami para composer dalam membuat lagu itu. Eh ternyata senpai yang satu ini juga main di Heavenly Forest : Tada, kimi wo aishiteru. Tentang dua orang yang sama-sama suka photografi. Di sini ceweknya juga punya masalah mental kayak Nodame, sayangnya Shizuru harus rela melihat Makoto (Hiroshi) suka sama cewek lain dan sebagai hadiah terakhir ia minta keduanya berfoto sambil ciuman di hutan trus abis itu Shizuru pergi deh. Salah satu film yang sedih deh.
28.    Hideaki Takizawa

Born : March 29, 1982 (Hachioji, Tokyo, Japan)
Height : 169cm
Blood Type : A
Legend nih.. Dia actor Jepang pertama yang kutau sejak kecil dan Doramanya masih diputar di salah satu stasiun tv. Saking lamanya aku udah lupa yang mana aja dorama dan filmnya yang udah kunonton. Kalo search yang paling terkenal sih dia main di film Romeo and Juliet.
29.    Masahiro Higashide

Born : February 1, 1988 (Saitama, Japan)
Ini dia nih penerus Kenji di film Crows Zero. Padahal dulu sih aku ngarep banget Haruma yang jadi penerus. Dia main di film ketiga berjudul Crows Explode. Jadi ceritanya para legend Suzuran sudah pada lulus nah para anak baru pada saingan mau jadi no.1. Si Kazeo ini anak baru yang awalnya gak terlalu tertarik tapi karena sesuatu dan lain hal akhirnya dia ikutan trus terakhir dia mimpin anak-anak suzuran buat lawan anak mafia. Hampir sama sih konsepnya sama Crows Zero jaman Kenji, terakhirnya juga ditutup dengan perkelahian antara Kazeo dan itu (lupa nama) yang tidak terkalahkan di Suzuran. Mungkin baru ini sih filmnya yang aku nonton. Tapi aku search ternyata dia akan main di film live action terbaru Deathnote sebagai penyelidik kepolisian yang mengusut kasus death note. Aku juga lagi cari-cari live actionnya yang Parasyte dan Ao Haru Ride. dan eng ing eng akhirnya nonton Ao Haru Ride dia main sama Honda dan Yudai Chiba. Aku suka banget Mazahiro disini.. kharismanya keluar.. Kebetulan Honda juga salah satu aktris favoritku.
30.    Seto Koji

Born : May 18, 1988 (Fukuoka, Japan)
Height : 174cm
Blood Type : A
Si Seto Koji ini yah gitu pertama kali liat pasti bilang dia kayak cewek. Istilahnya sih Otomen. dan benar aja dia main di Otomen bareng Okada Masaki.. Pas liat Koizora versi Dorama eh ternyata dia yang main gantiin my Lovely Harumachi. Dia juga main di Atasinchi no Danshi bareng Osamu. Trus jadi cowok blasteran di Boku Wa Tomodachi ga Sakunai (I dont have many friends). Pas di search dia main juga di Kamen Raider dan beberapa film horror kayak Sadako dan Ju-On.

Yuhuu, Baca part 2 disini

Comments

Popular posts from this blog

Profil Deng Lun

Mumet dengan kerjaan, jadi mau update lagi deh biar fresh. Kali ini aku mau nulis profil salah satu aktor China favoritku. Awalnya mau nulis Yang Yang sih tapi dianggurin aja datanya. Nanti deh. Sekarang soalnya ngebet banget sama si senyum lebar, Deng Lun. Soalnya drama yang dia bintangi tuh oke banget. Ini dia profilnya Nama: Deng Lun Born: October 21 st , 1992 (yes, kami Cuma beda setahun) in Shijiazhuang, Hebei Prov Tinggi: 185 cm Berat: 65 kg Deng Lun merupakan lulusan Shanghai Theatre Academy dan memulai karirnya sejak 2013 dalam Drama TV berjudul “Flowers in Fog” (belum nonton sih) kemudian main di beberapa drama lainnya dan akhirnya karirnya terus menanjak. Aku sendiri jatuh hati sama dia waktu dia main di drama berjudul “Because of Meeting You” yang merupakan drama remake dari drama Korea berjudul “Jang Bo-ri is here”. Di drama ini ia berperan sebagai Li Yunkai, seorang pengacara yang merupakan teman masa kecil tokoh utama perempuan. Perannya yang ceria dan

Itazura na Kiss in all versions

Hajimemashite.. Maaf lagi sok Jepang.. Kali ini aku mau bahas soal salah satu Dorama Jepang yang saking populernya sampe diadaptasi dalam berbagai versi. Eng ing eng.. Itazura na Kiss.. Sudah pada nonton versi apa saja? Tenang aku juga belum nonton semua kok. Tapi bagaimana pun versinya kisahnya Cuma satu yaitu bercerita tentang Seorang cewek SMA yang kurang pintar dari kelas F (disini kelas dibagi berdasarkan kepintaran muridnya dan diurut dari A untuk yang paling pintar hingga F untuk yang paling kurang pintar) bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta dengan orang paling populer di sekolahnya dari kelas A bernama Irie Naoki sejak tahun pertama. Di tahun seniornya, Ia kemudian mengakui perasaannya lewat surat cinta kepada Naoki dan ditolak mentah-mentah dengan alasan Naoki benci gadis bodoh. Pada hari yang sama Kotoko kehilangan rumahnya karena suatu musibah (di setiap serial beda-beda eui musibahnya) dan bersama ayahnya terpaksa menumpang di rumah teman ayahnya yang ternyata adala

Review Cry Me a Sad River

Kali ini mau bahas salah satu film China yang cukup ngena di hati dan bikin ikutan nangis.  Ini dia Profilnya Also known: Bei Shang Ni Liu Cheng He Genres: Friendship, School, Youth, Drama, Melodrama, Tragedy Country: China Release: 30 September 2018 Starring: Ren Min, Xin Yun Lai, Zhao Ying Bo Sinopsis: Yi Yao dan Qi Ming adalah tetangga dan teman masa kecil yang pergi ke kelas yang sama. Murid pindahan Tang Xiao Mi menyukai Qi Ming dan menjadi cemburu dengan hubungan baik Yi Yao dengannya. Dia mengikuti Yi Yao dan menemukan rahasia miliknya. Tang Xiao Mi kemudian menggunakan rahasia ini untuk memulai bullyingnya di sekolah dan semua siswa lain bergabung. Penindasan itu perlahan menghancurkan Yi Yao, sampai Gu Sunxi muncul disampingnya dan membantunya. Namun sebuah tragedi kembali menghancurkan Yi Yao. Comment: #SpoilerAlert Setelah terlalu banyak menonton drama kali ini tertarik nonton film China. Yup, mungkin kita hanya familiar dengan film-film action, kung fu maupun his