Skip to main content

Profil Deng Lun Part 2

Akhirnya mencoba buat Part 2 tentang Deng Lun soalnya masih banyak yang mau aku tulis tentang dia. Setelah sebelumnya membahas drama Because of Meeting You, Sweet Dreams dan Ashes of Love yang recommended semua, kali ini aku mau bahas drama Deng Lun yang lain.
Deng Lun pertama kali main di drama Flowers in Fog bareng Yang Zi. Drama ini tayang di tahun 2013. Aku belum pernah nonton dramanya, tapi dapat gambar kalau mereka menikah di drama itu. Duh mukanya masih muda-muda banget. 

Deng Lun juga main di Ode to Joy 2 jadi Xie Tong, musisi jalanan yang suka sama salah satu pemeran utama. Ode to Joy ini tentang persahabatan cewek-cewek. Disini juga ada Yang Zi yang jadi salah satu pemeran utama, sayangnya mereka gak jadi pasangan.


Tahun 2019, Deng Lun kemudian main di drama berjudul My True Friend bareng si cantik Angela Baby. Disini mereka jadi agen perumahan gitu. Pokoknya menarik sih soalnya kita jadi banyak tau suka duka jadi agen perumahan kayak gimana dan lebih mengenal dunia properti.

Kemudian ada drama Mr Fighting dimana Deng Lun main sebagai Hao Zeyu. Lawan mainnya kali ini adalah Ma Si Chun alias Sandra Ma. Hao Zeyu adalah aktor yang mencoba berjuang untuk menjadi terkenal lagi.

Di tahun yang sama, Deng Lun juga main di drama periode berjudul Blossom in Heart. Dia berperan sebagai Lang Yuexuan. Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang gadis bernama Begonia yang diperankan Li Yitong dan putra kedua dari Yue Family yang punya usaha Rouge manufacturing (kalau diartikan mungkin kayak pabrik kosmetik gitu).

Tahun 2020 ini, dia jadi cameo di drama Skate into Love. Dan yang paling bikin seneng adalah dia pakai nama Xu Feng. Ah jadi ingat phoenix ku di Ashes of Love. Drama ini bercerita tengtang kehidupan atlet kampus yang berlaga di es alias ice skating seperti hoki es, figure skating dan speed skating. Nah Deng Lun jadi Xu Feng, legenda hoki es yang dijuluki Ice God. Sebagai cameo, dia cukup sering muncul ngasih petua kepada pemeran utama yang jadi penerusnya. Ganteng banget dia disini. Dramanya sendiri cukup sukses dan recomended sih.
Deng Lun as XuFeng (Ice God)

Semoga tahun ini ada banyak lagi drama yang dibintangi sama Deng Lun.

Comments

  1. Hi... Salam kenal... Thanks infonya... aku baru mulai nonton cdrama lg gara² covid, lg bosen aja ntn kdrama, padahal jaman dulu sebelum kdrama jd sepopuler skrg ntn'a Pai Su Chen, Thio Bu Kie, Yoko, Wong Fei Hung, dll..

    Aq br ntn The Untamed sm Ashes of Love ini, dan aktor aktris cdrama ga kalah cantik dan bagus aktingnya kayak kdrama, malah lbh susah move on krn episodenya lebih panjang dr kdrama biasa, jd qta lebih lama mlototin pasangan² di drama ini... haaahh... rasa'a 63 eps mantengin Deng Lun & Yang Zi masih kurang deh... hahahaaaa...

    Pada dasarnya, klo cdrama, aq lebih suka ntn drama² model gini drpd modern drama, mungkin efek masa kecil kali ya... tp, aq ga suka tuh klo yg akhiran'a sedih... rasa'a frustasi bgt klo spanjang drama penuh konflik dan air mata dan sampe akhir harus berakhir sedih atau tragis.. duh enggak bgt deh... aku yg stress sendiri nontonnya... 🤣🤣🤣

    Btw, ada rekomendasi cdrama² lain yg happy ending?? Thanks b4 😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih sudah baca. Aku juga ngerasa kurang banget sama ashes of love yang 63 episode, padahal dulu sukanya dorama Jepang karena jumlah episodenya 10 ke bawah. Mbak lebih suka costume drama yah? Kalau aku tergantung sih kadang suka costume drama kadang suka modern. Tapi intinya harus happy ending. Soalnya ada beberapa drama yang emang bagus banget di awal tapi tragis di akhir utamanya costume drama. Kalau mau yang se romantis Ashes of Love, coba nonton Eternal Love Ten Miles Peach Blossom sama And the Winner is Love (yang ini diperankan sama Leo Luo yang jadi Run Yu dan Yukee Chen yang jadi Liu Ying). Dua drama ini juga favoritku.

      Delete
  2. Seneng bangettt liat deng lun, karena pandemi memang jarang kmn2, jd hobinya hbsin film di netfl*x, biasanya liat kdrama aja, karena gabut pas g ada yg greget, alhasil liat master yin yang, nah disini dia jd boya.. menurut ku bagus actingnya, cakeppp juga *eitsss , trs mulai cari2 drama / film yg dia peranin, ini baru hbs liat ashes of love, dan kepincut lg dong sama dia, kerennn, peran nya disini aq suka bangettt,, tp ya gt deh 63 ep maraton semingguan,, ada beberapa part yg diulang2 jg,, ini mau coba lanjut nonton yg lain nya,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Profil Deng Lun

Mumet dengan kerjaan, jadi mau update lagi deh biar fresh. Kali ini aku mau nulis profil salah satu aktor China favoritku. Awalnya mau nulis Yang Yang sih tapi dianggurin aja datanya. Nanti deh. Sekarang soalnya ngebet banget sama si senyum lebar, Deng Lun. Soalnya drama yang dia bintangi tuh oke banget. Ini dia profilnya Nama: Deng Lun Born: October 21 st , 1992 (yes, kami Cuma beda setahun) in Shijiazhuang, Hebei Prov Tinggi: 185 cm Berat: 65 kg Deng Lun merupakan lulusan Shanghai Theatre Academy dan memulai karirnya sejak 2013 dalam Drama TV berjudul “Flowers in Fog” (belum nonton sih) kemudian main di beberapa drama lainnya dan akhirnya karirnya terus menanjak. Aku sendiri jatuh hati sama dia waktu dia main di drama berjudul “Because of Meeting You” yang merupakan drama remake dari drama Korea berjudul “Jang Bo-ri is here”. Di drama ini ia berperan sebagai Li Yunkai, seorang pengacara yang merupakan teman masa kecil tokoh utama perempuan. Perannya yang ceria dan

Itazura na Kiss in all versions

Hajimemashite.. Maaf lagi sok Jepang.. Kali ini aku mau bahas soal salah satu Dorama Jepang yang saking populernya sampe diadaptasi dalam berbagai versi. Eng ing eng.. Itazura na Kiss.. Sudah pada nonton versi apa saja? Tenang aku juga belum nonton semua kok. Tapi bagaimana pun versinya kisahnya Cuma satu yaitu bercerita tentang Seorang cewek SMA yang kurang pintar dari kelas F (disini kelas dibagi berdasarkan kepintaran muridnya dan diurut dari A untuk yang paling pintar hingga F untuk yang paling kurang pintar) bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta dengan orang paling populer di sekolahnya dari kelas A bernama Irie Naoki sejak tahun pertama. Di tahun seniornya, Ia kemudian mengakui perasaannya lewat surat cinta kepada Naoki dan ditolak mentah-mentah dengan alasan Naoki benci gadis bodoh. Pada hari yang sama Kotoko kehilangan rumahnya karena suatu musibah (di setiap serial beda-beda eui musibahnya) dan bersama ayahnya terpaksa menumpang di rumah teman ayahnya yang ternyata adala

Review Cry Me a Sad River

Kali ini mau bahas salah satu film China yang cukup ngena di hati dan bikin ikutan nangis.  Ini dia Profilnya Also known: Bei Shang Ni Liu Cheng He Genres: Friendship, School, Youth, Drama, Melodrama, Tragedy Country: China Release: 30 September 2018 Starring: Ren Min, Xin Yun Lai, Zhao Ying Bo Sinopsis: Yi Yao dan Qi Ming adalah tetangga dan teman masa kecil yang pergi ke kelas yang sama. Murid pindahan Tang Xiao Mi menyukai Qi Ming dan menjadi cemburu dengan hubungan baik Yi Yao dengannya. Dia mengikuti Yi Yao dan menemukan rahasia miliknya. Tang Xiao Mi kemudian menggunakan rahasia ini untuk memulai bullyingnya di sekolah dan semua siswa lain bergabung. Penindasan itu perlahan menghancurkan Yi Yao, sampai Gu Sunxi muncul disampingnya dan membantunya. Namun sebuah tragedi kembali menghancurkan Yi Yao. Comment: #SpoilerAlert Setelah terlalu banyak menonton drama kali ini tertarik nonton film China. Yup, mungkin kita hanya familiar dengan film-film action, kung fu maupun his