Skip to main content

Rekomendasi Drama China-Taiwan 2019 Part 3

Baru aja buat part 2 eh aku malah udah ngebet bikin part 3. Tambah salut deh dengan China-Taiwan mereka tuh bisa banget memanfaatkan trend yang ada. Salah satunya dengan membuat drama yang modern milenial banget ngambil tema e-sport yang lagi digandrungi sekarang. Di part 2 aku udah nulis tentang Go Go Squid dimana tokohnya berjuang untuk kejuaraan dunia CTF. Nah ternyata ada beberapa drama lagi yang tentang e-sport dan bagus banget buat direkomendasikan. Yang aku suka dari drama itu bukan Cuma memperlihatkan gimana sukanya mereka dengan game tapi juga perjuangan mencapai mimpi dan nasionalis banget mau mengharumkan nama China di seluruh dunia. Lah coba anak Indonesia kayak gitu juga jangan Cuma sinis liat bertambahnya TKA di Indonesia tapi bagaimana buat improve biar bisa menyaingi mereka. (Super Sekali!)

Ini dia listnya
1.        The King’s Avatar

Also Known As: Quan Zhi Gao Shou, Dian Shi Ju Quan Zhi Gao Shou , Full-time master
Genres: Action, Adventure, Friendship, Sports, Fantasy
Country: China
Episodes: 40
Aired: Jul 24, 2019 - Aug 30, 2019
Starring: Yang Yang, Lai Yu Meng, Maggie Jiang

Sinopsis:
Dalam game online multiplayer Glory, Ye Xiu dikenal sebagai master dan pemain papan atas. Karena serangkaian keadaan ia dipaksa keluar dari tim profesionalnya. Setelah meninggalkan dunia pro gaming, ia tinggal di Internet Café yang mempekerjakannya sebagai salah satu network manager. Ketika Glory meluncurkan server kesepuluh, dia sekali lagi melemparkan dirinya ke dalam permainan. Dilengkapi dengan sepuluh tahun pengalaman bermain game, kenangan masa lalu, dan senjata buatan sendiri yang tidak lengkap. Perjalanannya untuk kembali ke puncak pun dimulai.

Comment:
Yey, akhirnya ada drama Yang Yang lagi. Ku heran semakin kesini doi jadi mirip banget sama karakter-karakter Final Fantasy. Mukanya itu loh ganteng banget model rambutnya kusuka banget. Dan siapa lagi yang bisa peranin master game kalau bukan Yang Yang. Drama ini tuh ngingetin banget sama Love 020. Bedanya Love 020 banyakan fokus di kisah perfect couple Xiao Nai dan Bei Wei Wei sedangkan drama ini fokus di permainan itu sendiri. Setiap pemain punya avatar yang mewakili diri mereka sesuai karakter masing-masing sama kayak Love 020. Jadi saat mereka main kita kayak ikut mereka berpetualang gitu. Aku suka outfit avatarnya dan senjata-senjatanya. Jadi ngingetin aku saat dulu suka liat kakakku main ps. Aku gak bisa main game gituan tapi suka liat kalau kakakku main. Kayaknya romance juga gak terlalu ditonjolin di game ini. Soalnya meski lead yang lain tuh cewek semua tapi lebih ke jadi partner main game aja. Gak tau juga kalau nanti ada soalnya masih ongoing pula. pokoknya recommendedlah. Cuman yang bikin aku pusing pemain cowoknya banyak banget karena memasukkan cerita 4 tim jadi yang kuingat Cuma karakter Yang Yang aja. Tapi lumayan liat cogan.

2.        Gank Your Heart

Also Known As: Pei Ni Dao Shi Jie Zhi Dian , Accompany you to the top of the world
Genres: Romance, Youth, Sports
Country: China
Episodes: 35
Aired: 9 – 13 Juni 2019
Starring: Wang Yibo, Wang Zi Xuan, Jerry Yan

Sinopsis:
Kisah cinta antara seorang pro gamer dan live streamer. Ji Xiang Kong yang populer, ganteng dan punya banyak fans bertemu dengan Qiu Ying di Canada. Saat itu Ji Xiang Kong sedang mengikuti kompetisi internasional dan Qiu Ying merupakan wartawan live streamer yang berusaha untuk mencari berita mengenai timnya dan mengupload video yang mencoreng reputasinya. Demi kalung peninggalan ibunya yang tertinggal dan tidak sengaja di bawa oleh Ji Xiang Kong, Qiu Ying pun berusaha untuk meminta maaf. Dan akhirnya kisah cinta mereka dimulai.

Comment:
Aku tertarik sama drama ini karena yang main Wang Yi Bo (my Lan Wang Ji di drama The Untamed). Gak taunya dramanya juga tentang e-sport. Melihat profesi Ji Xiang Kong dan Qiu Ying bikin aku ingat My Mr Mermaid soalnya ceweknya juga wartawan trus nantinya dia yang bakal wawancara dan mendukung ML-nya dengan berita-berita baik. Aku lumayan suka chemistry keduanya. Si cewek agak familiar buatku. Cek per cek dia banyak main di drama yang sudah ku nonton sebelumnya tapi lebih ke jadi pemeran pendukung. Dia juga main di My Mr Mermaid ternyata trus jadi versi muda Wen Nuan di Here to Heart dan main juga di The Wirlwind Girl. Soal e-sport drama ini bedanya sama the King’s Avatar gamenya lebih ke battle gitu trus milih karakter juga tapi bisa diganti-ganti. Aku kurang paham sih soalnya Cuma sebatas main solitaire dan onet aja yang kubisa. Eh ternyata juga ada Jerry Yan (bukan f4 tapi yang main di Time Teaches me to Love). Tapi aku belum liat dia sejauh ini. Pas liat waktu tayangnya kok singkat yah dari 9-13 Juni mungkin infoku salah nih (kalau udah dapat yang benernya bakal di edit). Drama ini termasuk jarang yang sub, mungkin karena lagi banyak drama China yang lain yang juga tayang. Lagian The Untamed pun masih ongoing.

3.        Love is Deep

Also Known As: Qian Qing Ren Bu Zhi , Shallow Lover
Genres: Animals, Romance
Country: China
Episodes: 40
Aired: Jul 24, 2019 - Aug 12, 2019
Starring: Harry Hu, Connie Kang, Justin Zhao

Sinopsis:
Zheng Ding Ding dan pacarnya Chen Xun telah berkencan selama bertahun-tahun. Demi cinta, pada banyak kesempatan dia menyisihkan mimpinya untuk merancang mainan hewan peliharaan untuk sepenuhnya mendukung pacarnya. Ketika dia menyadari bahwa Chen Xun belum melupakan mantan pacarnya, Zheng Ding Ding memutuskan untuk menyerah pada hubungan mereka yang tidak adil.
Ahli bedah Ning Wei Jin selalu selalu berada di sisi Ding Ding dan mendorongnya untuk mengejar mimpinya. Dia telah menyukai Ding Ding selama beberapa waktu tetapi ditolak ketika dia membuka perasaannya karena dia ingin fokus pada karirnya. Ning Wei Jin tidak menyerah dan Ding Ding tanpa sadar mulai menyukainya. Namun, masalah dengan pekerjaan dan keluarga mereka menghalangi dan menjadi ujian bagi hubungan mereka.

Comment:
Kucing.. kucing.. buat pecinta kucing cocok nih nonton dramanya. Soalnya bakal sering liat kucing. Maklum cowoknya punya kucing dan ceweknya merupakan pembuat aksesoris dan mainan kucing. Trus adeknya si cowok bikin kafe buat pecinta kucing. Kurang dokter hewan aja nih. Padahal si cowok dan temannya sebenarnya dokter cuman spesialisasinya yang satu dokter apa yah istilahnya aku lupa pokoknya berhubungan dengan kanker payudara gitu, yang satunya dokter bedah plastik. Dan aku suka alasan ML-nya jadi dokter spesialis begitu karena mamanya meninggal karena kanker payudara. Dan disitulah ia ketemu sang cewek. Aku suka saat ia betul-betul menunjukkan perhatian sebagai dokter jadi apa pun yang dilakukan cewek harus hati-hati. Yang jadi male leadnya adalah yang meranin Luo Tian di Gank Your Heart. 

4.        The Missing Half

Also Known As: Yi Shi De 1/2 , Finding the Order Half
Directors: Hsu Fu Hsiang
Genres: Friendship, Romance
Country: Taiwan
Episodes: 14
Aired: Aug 2, 2019 - Aug 31, 2019
Starring: Huang Peija, Anson Chen

Sinopsis:
Su Yan mungkin tampak ceria di luar, tetapi sebenarnya ia adalah seorang wanita muda yang penuh rasa tidak aman. Karena dia menolak untuk membuka diri, dia sering berselisih dengan keluarga dan teman-temannya. Melalui dukungan dan perhatian pacarnya Lu Jin Yu, Su Yan memutuskan untuk menulis surat kepada teman-temannya pada malam sebelum pernikahannya untuk mengungkapkan perasaannya yang jujur dan kebenaran tentang masa lalu. Surat-surat membuka kenangan lama, namun kecelakaan datang pada saat yang paling tak terduga dan Su Yan pun koma.

Comment:
Banyak banget drama China-Taiwan yang tayang tahun ini. Belum selesai Tencent menayangkan Love is Deep di Youtube eh ada lagi The Missing Half. Awalnya sih gak tertarik buat buka sekalinya nonton lah jatuh juga. Habisnya drama ini tuh kesukaan aku banget. Mengingatkan aku sama drama Where the Lost One Go. Dia punya alur maju mundur dimana masa lalu dan masa sekarang ditayangkan silih berganti. Shock juga di episode satu karakter utama ceweknya kecelakaan mobil dan koma. Kalau di drama lain udah end of drama tapi ternyata itu jadi awal segalanya. Unik juga cara ngirim pesannya pake email yang berpassword udah gitu waktu pengirimannya diatur. Password-nya pun punya arti tersendiri. Wah bisa jadi contoh nih. Hihi. Mengingatkan aku akan live action Shinichi yang 13 epi itu. Setting waktunya bahkan tidak 2 tapi tiga. Pertama saat masa sekarang, kedua waktu pertama kali ketemu dan ketiga saat karakter utamanya sudah bersama. Tapi ada beberapa scene yang diputar ulang berkali-kali agak bosen juga, tapi masih suka. Aku jatuh hati juga sama Male Leadnya yang baik hati, perhatian dan ganteng pula. Sampai rela nungguin ceweknya yang koma. Dan kehidupannya ceweknya ternyata cukup tragis bo. Berharap banget drama ini happy ending biar aku gak nyesal nontonnya.

5.        My Neighbour Can’t Sleep

Also Known As: Wo De Lin Ju Shui Bu Zhao, My neighbor can't sleep
Genres: Music, Comedy, Romance
Country: China
Episodes: 24
Aired: 13-31 Agustus 2019
Starring: Wang Zi Xin, Chen Yi Xin, Mars Ma

Sinopsis:
Bercerita tentang Song Mido yang bercita-cita menjadi seorang novelis terkenal. Saat liburan musim panas setelah lulus dari SMA, ia pindah ke sebuah rumah dimana ia kemudian bertetangga dengan pianis terkenal bernama Xi Song. Xi Song menderita imsomnia parah dan keberadaan Song Mido disampingnya ternyata bisa membuatnya tidur. Maka ia pun meminta tolong agar Song Mido menemaninya tidur disampingnya.

Comment:
Suka sih soalnya tema baru si pianis imsomnia parah biasanya kan Cuma penyakit gila kebersihan atau apa gitu. Aku suka sih kisah cintanya. Si Xi Song juga kalau lama-lama diliat ganteng juga. tapi mukanya agak beda dengan aktor china kebanyakan. Mungkin dari provinsi yang beda kali yah. Dan tentu aja happy ending.

6.        Mountains and Ocean

Also Known As: Love you like the mountain and sea , Mountains and Oceans , You are the mountain and ocean in my eyes , Ni Shi Woyanzhong De Shanchuan He Haiyang
Genres: Friendship, Comedy, Romance, Youth, Drama
Country: China
Episodes: 24
Aired: Sep 3, 2019 - Sep 17, 2019
Starring: Huang Sheng Chi, Zhuang Da Fei, Fan Zhi Xin

Sinopsis:
Xia Rui Ning yang keras kepala dan jujur menjadi mahasiswa di Institut Budaya Universitas Xiling. Dia bertemu Ye Lin dan Ye Miao, dua saudara lelaki yang keluarganya memiliki banyak koleksi gulungan dan lukisan kuno yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Dia juga bertemu dengan Shen Zhen yang merupakan putri pengasuhnya. Keempatnya terlibat dalam kisah cinta rumit sambil mengambil bagian dalam tugas untuk mengembalikan lukisan kuno.

Comment:
Aku tuh paling seneng kalau ada genre art tapi bukan seni pada umumnya. Kali ini tentang restorasi lukisan kuno. Jadi banyak pengetahuan baru sampai pengetahuan tentang pewarna dari batu mulia. Pokoknya keren aja. Aku suka banget kisah Rui Ning dan Ye Miao soalnya kayak tikus dan kucing berkelahi mulu tapi care banget satu sama lain. Sayangnya kehadiran Shen Zhen yang cinderella be like buat jengkel penonton. Drama China tuh gak kayak drakor yang penuh intrik tapi baru kali ini ada tokoh antagonis yang jahat banget kayak di sinetron Indonesia. drama ini juga bikin kita kayak naik roller coaster udah bagus banget di awal yang manis penuh tawa ceria anak kuliahan jadi dingin gitu setelah menghancurkan hidup Xia Rui Ning. Aku sampe komentar bilang “Just because her name is Rui Ning you don’t have to ruin her life”. Gak ngerti lagi lah pokoknya. Dan setelah penghancuran karakter tokoh utamanya endingnya dibuat seadanya. Rui Ning say “I Love You Ye Miao” dan Ye Miao yang diam-diam mengikuti dibelakangnya Cuma bisa senyum, the end. Jadi inget Rush to the Dead Summer kayak gini juga endingnya. Tapi masih rekomended sih, aku suka yang jadi Rui Ning dan Ye Miao nya.

7.        Unrequited Love

Also Known As: Ju Sheng Huai Nan - An Lian
Genres: Friendship, Romance, Life, School, Youth
Country: China
Episodes: 24
Aired: Jun 10, 2019 - Jul 8, 2019
Starring: Zhao Shun Ran, Zhu Yan Man Zi, Shen Qiu Yu

Sinopsis:
Bercerita tentang dua orang mahasiswa yaitu Huai Nan dan Lui Zhi, yang langsung cocok ketika mereka bertemu di universitas. Tanpa Huai Nan sadari Lui Zhi telah menyukainya diam-diam lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Comment:
Salah satu drama yang paling bikin aku baper tahun ini. Aku kayak ngeliat diriku di Lui Zhi. Soalnya aku juga punya unrequited love sama seseorang dan udah bertahan lebih dari 10 tahun juga. Sayangnya endingnya beda dia semakin jauh dariku sekarang dan kami bahkan lost contact (maaf curcol). Back to this drama, si Lui Zhi struggle banget sih dengan cinta diam-diamnya. Dia ngikutin dari belakang, sengaja papasan dan masih aja cowoknya gak ngeh. Sampe universitas akhirnya kuliah bareng baru interaksi langsung dan si cowok masih gak sadar kalau udah disuka. Aku suka banget endingnya waktu si cowok bikinin tulisan di layar gede di atas coretan di tembok yang dibikin Lui Zhi waktu patah hati. Pokoknya rekomended banget lah apalagi yang struggle dengan unrequited love siapa tau dapat inspirasi. Hehe.

8.        My Youth

Also Known As: Wait My Youth , Wait Up My Youth , Deng deng a wo de qing chun , Salute To My Youth
Genres: Friendship, Romance, Life, School, Youth
Country: China
Episodes: 24
Aired: Mar 19, 2019 - Apr 18, 2019
Starring: Zhao Yi Qin, Li Jia Qi, Li Ge Yang

Sinopsis:
Sebuah kisah tentang kenaifan cinta masa muda, kemurnian, dan keindahan persahabatan dan kehangatan keluarga yang mengelilingi sekelompok orang yang berteman. Su Can Can suka belajar tentang karya sastra. Di masa remajanya, dia bertemu teman-teman baiknya. Xu Mei Li yang ceria, Lan Tian Ye yang tampan dan bebas, Lin Jia Ze yang lembut dan idola, serta Tao Ya Ting yang cantik dan pintar. Dalam perjalanan mereka, mereka memiliki banyak rahasia kecil dan banyak kekhawatiran. Baik di sekolah menengah atau di perguruan tinggi, Su Can Can telah memiliki banyak kenangan yang tak terlupakan. Ketika dia berusia 28, dia melihat sekeliling dan menyadari bahwa orang-orang yang bersamanya ketika dia berusia 18 tahun masih orang yang sama di sekitarnya.

Comment:
Salah satu genre favoritku tuh kalau dracin adalah kisah cinta dan persahabatan anak sekolahan. Soalnya simpel aja gak banyak intrik. Aku nonton drakor lagi pas ada Ong Seung Woo dan frustasi sendiri karena masih sma aja udah banyak banget masalahnya dan udah jahat banget. Kalau dracin tuh biasanya sma meski saling suka belum nyatain Cuma berjuang sama-sama buat masuk di universitas idaman nah di uni baru deh mulai kisah cintanya. Pokoknya semanusiawi mungkin lah. Drama ini juga gak banyak masalahnya, yang antagonis juga gak antagonis banget. Pokoknya suka lah.

9.        Lucky’s First Love

Also Known As: Shi Jie Qian Wo Yi Ge Chu Lian , The World Owes Me a First Love
Genres: Comedy, Romance, Youth
Country: China
Episodes: 24
Aired: Sep 25, 2019
Starring: Bai Lu, Xing Zhao Lin

Sinopsis:
Karena arti Lucky di balik namanya, Xing Yun direkrut oleh Xia Ke untuk bekerja di perusahaan game-nya. Xia Ke adalah seorang pewaris yang menolak untuk mengambil alih bisnis keluarga dan memilih untuk berdiri di jalannya sendiri. Dalam perjalanannya dari juru gambar ke desainer game, Xing Yun mengalami banyak rintangan serta harus berurusan dengan bosnya yang keras serta tukang perintah. Pertengkaran terus-menerus membuat mereka lebih dekat dan gadis yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya menemukan bahwa rintangan terakhir adalah jatuh cinta.

Comment:
Sebenarnya gak biasa ngeliat keduanya yang tenar di costume drama main di drama modern. Xing Zhao Lin udah pernah sih main di drama Untouchable tapi Bai Lu jarang banget. Aku juga agak terganggu dengan model rambutnya Xing Yun yang pake wig gitu. Mending di Oh my emperor yang biasa aja. Tapi mungkin buat menunjang karakter kali yah. Lucu sih dengan interaksi bos dan anak buahnya. Meski bukan sekretaris si Xing Yun bisa dibilang tangan kanan. Trus chemistry keduanya lumayan dapat sih. Recommended lah. 

10.    Standing in the Time

Also Known As: Bu Fu Shi Guang
Genres: Comedy, Romance, Drama
Country: China
Episodes: 38
Aired: Oct 2, 2019
Starring: Xing Zhao Lin, An Yue Xi
Related Content: Jimi ni Sugoi! Koetsu Garu Kono Etsuko (Japanese original story)

Sinopsis:
Lin Xiao bermimpi untuk menjadi editor fashion di majalah yang sangat dikaguminya. Akhirnya ia pun mendapat kesempatan magang disana. Sayangnya ia gagal menjadi karyawan tetap dan suatu kebetulan membuatnya berakhir di penerbitan dan menjadi seorang proofreading buku yang akan diterbitkan. Disamping itu ia bertemu dengan seorang penulis yang malah berakhir menjadi model di majalah yang ia suka.

Comment:
Gila aja sih Xing Zhao Lin punya 3 drama yang tayang hampir bersamaan. Dan semuanya dia jadi male lead. Laku banget dia sekarang. Aktingnya juga tambah bagus sih. Kali ini aku suka perannya yang gak biasanya soalnya lebih ceria dan mengeluarkan pesonanya. Peran sebelum-sebelumnya kan selalu cowok dingin dan agak tertutup. Awal kisah Lin Xiao ngingetin aku sama Confession of a Shopaholic yang mau kerja di majalah fashion berakhir di majalah bisnis, eh si Lin Xiao lebih mengenaskan karena berakhir di proofreading section. Aku bahkan baru kenal istilah ini dari drama ini soalnya taunya Cuma editor aja. Tapi lumayan nambah pengetahuan sih. Jadi ada orang yang bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan penulisan baik secara tulisan, arti maupun struktur. Agak mengingatkan juga sama romance is a book bonus soalnya jadi ngerti gitu alur penerbitan sebuah buku. Tapi drama ini lebih kompleks sih. Aku suka gaya Lin Xiao yang emang fashionable banget trus si Xing Zhao Lin yang jadi Zhou Zi Mo jadi lebih muda dan ganteng. Selain masalah buku juga banyak unsur fashion dan modelling dari drama ini pokoknya rekommended lah.

Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan disini 
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan part 2 disini 
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan 2018 disini 
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan 2018 part 2 disini 
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan 2019 disini 
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan 2019 Part 2 disini
Baca Rekomendasi Drama China-Taiwan 2019 Part 4 disini 
Baca Rekomendasi Film China-Taiwan disini

Cr: mydramalist.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Deng Lun

Mumet dengan kerjaan, jadi mau update lagi deh biar fresh. Kali ini aku mau nulis profil salah satu aktor China favoritku. Awalnya mau nulis Yang Yang sih tapi dianggurin aja datanya. Nanti deh. Sekarang soalnya ngebet banget sama si senyum lebar, Deng Lun. Soalnya drama yang dia bintangi tuh oke banget. Ini dia profilnya Nama: Deng Lun Born: October 21 st , 1992 (yes, kami Cuma beda setahun) in Shijiazhuang, Hebei Prov Tinggi: 185 cm Berat: 65 kg Deng Lun merupakan lulusan Shanghai Theatre Academy dan memulai karirnya sejak 2013 dalam Drama TV berjudul “Flowers in Fog” (belum nonton sih) kemudian main di beberapa drama lainnya dan akhirnya karirnya terus menanjak. Aku sendiri jatuh hati sama dia waktu dia main di drama berjudul “Because of Meeting You” yang merupakan drama remake dari drama Korea berjudul “Jang Bo-ri is here”. Di drama ini ia berperan sebagai Li Yunkai, seorang pengacara yang merupakan teman masa kecil tokoh utama perempuan. Perannya yang ceria dan

Itazura na Kiss in all versions

Hajimemashite.. Maaf lagi sok Jepang.. Kali ini aku mau bahas soal salah satu Dorama Jepang yang saking populernya sampe diadaptasi dalam berbagai versi. Eng ing eng.. Itazura na Kiss.. Sudah pada nonton versi apa saja? Tenang aku juga belum nonton semua kok. Tapi bagaimana pun versinya kisahnya Cuma satu yaitu bercerita tentang Seorang cewek SMA yang kurang pintar dari kelas F (disini kelas dibagi berdasarkan kepintaran muridnya dan diurut dari A untuk yang paling pintar hingga F untuk yang paling kurang pintar) bernama Aihara Kotoko yang jatuh cinta dengan orang paling populer di sekolahnya dari kelas A bernama Irie Naoki sejak tahun pertama. Di tahun seniornya, Ia kemudian mengakui perasaannya lewat surat cinta kepada Naoki dan ditolak mentah-mentah dengan alasan Naoki benci gadis bodoh. Pada hari yang sama Kotoko kehilangan rumahnya karena suatu musibah (di setiap serial beda-beda eui musibahnya) dan bersama ayahnya terpaksa menumpang di rumah teman ayahnya yang ternyata adala

Review Cry Me a Sad River

Kali ini mau bahas salah satu film China yang cukup ngena di hati dan bikin ikutan nangis.  Ini dia Profilnya Also known: Bei Shang Ni Liu Cheng He Genres: Friendship, School, Youth, Drama, Melodrama, Tragedy Country: China Release: 30 September 2018 Starring: Ren Min, Xin Yun Lai, Zhao Ying Bo Sinopsis: Yi Yao dan Qi Ming adalah tetangga dan teman masa kecil yang pergi ke kelas yang sama. Murid pindahan Tang Xiao Mi menyukai Qi Ming dan menjadi cemburu dengan hubungan baik Yi Yao dengannya. Dia mengikuti Yi Yao dan menemukan rahasia miliknya. Tang Xiao Mi kemudian menggunakan rahasia ini untuk memulai bullyingnya di sekolah dan semua siswa lain bergabung. Penindasan itu perlahan menghancurkan Yi Yao, sampai Gu Sunxi muncul disampingnya dan membantunya. Namun sebuah tragedi kembali menghancurkan Yi Yao. Comment: #SpoilerAlert Setelah terlalu banyak menonton drama kali ini tertarik nonton film China. Yup, mungkin kita hanya familiar dengan film-film action, kung fu maupun his